INDOOR GAMES


INDOOR GAMES
Memilih Sisi Up

[Tentara menggunakan Metode Patroli harus selalu menggunakan Patroli sebagai tim dan tidak menghitung dari dua itu, seperti di bawah ini]

Berikan perintah BY TINGGI-JATUH! Anak-anak tinggi harus selalu jatuh di sebelah kanan. Count dua dan melaksanakan “hak dua itu.” Ini akan membawa pasukan ke dalam dua kolom, dan No 1 anak laki-laki akan merupakan satu tim dan No 2 anak laki-laki yang lain. Jika pasukan tidak tahu “dua-dua benar” memiliki Nomor 2 anak laki-laki langkah 1 langkah ke depan, sehingga membentuk tim.
Kebakaran

Dua garis kapur paralel yang diambil sekitar 20 meter terpisah, kedua tim membentuk pada baris ini saling berhadapan. Idenya adalah untuk melempar bola tenis, baseball indoor atau basket di lawan. Jika Pramuka adalah hit dia keluar dari permainan. Jika ia menangkap bola, bagaimanapun, pelempar di luar. Pramuka membuang pada gilirannya, masing-masing tim bergantian, dimulai dengan Pramuka tertinggi dari masing-masing tim, yang adalah kapten tim yang. Ini adalah tugas kapten ini untuk berteriak “Fire!” Ini adalah tanda bagi timnya untuk menghindari sejauh belakang baris yang mereka inginkan, dan untuk tim lain untuk melempar bola. Setelah setiap membuang tim yang telah menghindari bentuk-bentuk kembali di telepon. Tidak seorang pun dapat membuang atau mengelak sebelum kapten teriakan “Api!” Jarak terbaik sangat bervariasi dengan jenis bola yang digunakan.
Racun

Tiga klub besar India disusun di lantai di sudut sebuah segitiga sama sisi imajiner dengan sisi 18 inci. Pramuka membentuk lingkaran di sekitar, setiap Scout mencengkeram pergelangan tangan kanannya tetangga kiri dengan tangan kanannya. Jadi, akan terlihat bahwa jika lingkaran istirahat sutradara langsung bisa mengatakan yang membiarkan pergi. Objek dari permainan ini adalah untuk menarik dan kerumunan orang ke klub sehingga mereka akan mengetuk berakhir. Para Pramuka yang membiarkan pergi atau mengetuk turun klub keluar dari permainan. Bila hanya tiga atau empat yang tersisa permainan menjadi sangat menarik. Ada banyak variasi dari permainan ini, salah satu yang terbaik menjadi lingkaran kapur di lantai.
Permainan bertutup mata

Kami terkejut popularitas game ini tua di sebuah kamp Pramuka satu musim panas. Variasi yang digunakan adalah sebagai berikut: pemain membentuk lingkaran sekitar dan berlari berputar-putar sampai ia disebut “Berhenti.” Dia kemudian mencoba mengidentifikasi pemain oleh rasa perasaan. Pramuka bisa bergerak tubuh mereka untuk menghindari blindman, tapi tidak bisa menggerakkan kaki mereka. Game ini meskipun usianya itu pengembang luar biasa pengamatan.
Pramuka Baseball

Ide ini telah dikembangkan dalam berbagai cara. Aturan-aturan berikut telah bekerja dengan sangat baik di mana pun mereka telah dimainkan: Sebuah daftar pertanyaan yang dibuat sebelumnya dan dibagi menjadi tiga kolom untuk tiga peringkat di Pramuka. Empat kursi ditempatkan untuk mewakili empat basa, juga kursi untuk kotak kendi jika diinginkan. Tentu saja bangku pemain ‘tidak boleh dilupakan. Para fielders ditempatkan sebagai Dalam baseball dan Pramuka datang sampai kelelawar. pitcher bertanya kepadanya pertanyaan yang sesuai dengan pangkatnya. Jika ia gagal dan penangkap jawaban, itu adalah mogok. Jika penangkap gagal juga, Ini adalah bola. Jika ia menjawab dengan benar ia diperbolehkan untuk bertanya kepada baseman tersebut. Pertanyaan-pertanyaan untuk basemen mulai dari pertama dan ke kanan di sekitar berlian dalam rangka sebagai orang yang berbeda muncul, namun mulai pada baseman pertama setiap inning. Jika “muffs” baseman Pramuka pergi ke pertama Jika ia menjawab dengan benar itu merupakan padam. Pramuka muka sekitar basis dengan terpaksa, tetapi jika seorang pria ingin mencuri dia dapat memperoleh izin dari wasit untuk mengajukan pertanyaan ke baseman berikutnya. Jika baseman pelari gagal mengambil satu basis, tetapi jika ia menjawab dengan benar runner di luar. Dengan cara seperti jika baseman yang ingin mencoba mengeluarkan pada seorang pelari yang memiliki “memimpin” imajiner dia bisa bertanya kepada runner. Jika pelari jawaban benar dia uang muka satu basis, jika tidak ia Is keluar. Para pemimpin regu pramuka akan bertindak sebagai wasit.
Cracker Makan Relay

Tim formulir di kolom berpasangan. Sebuah kerupuk susu diberikan setiap Pramuka. Pada kata “Go” dua yang pertama harus makan kerupuk dan peluit. Segera setelah peluit Pramuka yang berikutnya di timnya mungkin makan kerupuk nya. Tim yang pertama selesai, termasuk peluit terakhir, menang. Hadiah yang cocok telah ditemukan untuk menjadi segelas air.
Knot Tag

Sebuah lingkaran Apakah terbentuk, dan Pramuka yang “itu” diberi saputangan dengan simpul di salah satu sudut. Yang lain tempat tangan mereka di belakang mereka dan melihat langit-langit ketika dia melewati belakang mereka di sekitar lingkaran. Dia tempat saputangan di tangan beberapa Pramuka yang segera mengejar tetangganya tangan kirinya sepenuhnya sekitar ring memukulinya atas kepala dengan ujung disimpul dari saputangan. Kemudian satu dengan kacu memberikan kepada orang lain dan seterusnya. Membuat simpul keras besar, berendam sama air atau melampirkan dalam Surat lipatan marmer atau dua harus lembut tapi tegas berkecil hati.
Tiga Deep

Bentuk Pramuka dalam lingkaran ganda, yaitu setiap Pramuka telah rekan-rekan lain belakangnya. Ada juga Pramuka yang “itu” dan salah satu yang dia mengejar siapa kita akan memanggil runner. Jika pelari bisa mendapatkan di depan salah satu “dua dalam” unit membentuk lingkaran dia aman dan orang ketiga atau belakang unit yang menjadi runner. Jadi, akan terlihat bahwa orang yang “itu” harus mengejar beberapa pelari sebelum ia Apakah cukup beruntung tag satu, sehingga membuat dia “itu.”
Pramuka Tag

Ini mirip dengan tag simpul. Sebuah lingkaran terbentuk, Scout Apakah dipilih untuk menjadi “itu” dan salah satu menjadi runner baginya untuk mengejar. Ketika pelari berhasil masuk ke lingkaran pada setiap titik Pramuka ke kiri langsung menjadi runner. Game ini juga mengingatkan salah satu dari tiga yang mendalam.
Gratis Shot

Satu Pramuka menghadapi dinding dengan menunduk ke bawah. Yang lain bergiliran melemparkan bola lembut ke arahnya. Jika Pramuka meleset dia adalah “itu.” Jika dia memukul, orang yang “itu” mencoba menebak yang melempar. Jika ia hits pada orang yang tepat bahwa manusia adalah “itu.” Para pemimpin regu pramuka harus memberitahu siapa yang akan melempar, mencoba untuk memberikan setiap kesempatan bahkan. Jika bola yang dilempar dalam rangka akan mudah untuk menentukan yang melempar.
Tempat latihan menembak

Tim berbaris seperti dalam “api.” Satu tim tentang wajah dan mungkin atau mungkin tidak membungkuk, sebagaimana disepakati. Tim lain mencoba untuk memukul salah satu dari mereka di bagian belakang dengan lembut bola dilempar curang. Pramuka yang terkena atau yang merindukan mereka membuang di luar. Setelah setiap melemparkan kedua tim tentang wajah dan tim lainnya melempar bola, Pramuka melempar pada gilirannya, tim bergantian. Objek Apakah untuk menghilangkan semua Pramuka di tim lawan.
Pramuka Spelling Bee

Line tim sebagai untuk lebah ejaan kuno. Para pemimpin regu pramuka menempatkan Pramuka pertanyaan kepada Pramuka sesuai dengan peringkat mereka. Jika Pramuka gagal, pertanyaannya pergi ke orang berikutnya dari tim lain dari peringkat yang sama, dan Pramuka yang gagal adalah “dieja bawah.” Permainan ini dapat dimainkan dengan knot, setiap Pramuka memiliki sepotong kecil tali, dan yang diperlukan untuk mengikat knot tertentu. Dan masih bagus-lain saling memberi petunjuk Pramuka untuk menerapkan pembalut segitiga di sebelah kanannya atau tetangga kiri, dengan menggunakan aturan di atas untuk menghilangkan orang yang gagal.
Topi yang merebut

Pramuka bentuk Dalam 2 baris saling berhadapan di kamar atau ruang terbuka. Tinggi Pramuka saling berhadapan, grading ke bab kecil di ujung baris. Topi Pramuka ditempatkan Di tengah-tengah lapangan atau ruang, dan pada kata “pergi” Scout dari setiap tim habis untuk topi itu. Ternyata diambil dengan memulai pada akhir “tinggi” dari baris dan seterusnya sampai akhir – kemudian mulai lagi.

Objek Apakah untuk pergi dengan topi dan membawanya di baris Anda sendiri tanpa ditandai oleh lawan. Jika Anda menyentuh topi Anda mungkin ditandai dan keluar dari permainan. Atau jika lawan Anda akan pergi dengan topi Anda berada di luar juga. Hilangkan sampai satu tim adalah dihapuskan.

Ini salah satu permainan Pramuka yang terbaik, baik untuk Indoor atau bekerja di luar ruangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s