Pelatihan pasukan Junior Pemimpin


Pelatihan pasukan Junior Pemimpin
Kursus Garis, Bahan dan Sumber Daya untuk Scouter

Seberapa sering kita mendengar, atau kata diri kita sendiri, sesuatu di sepanjang baris berikut?

… Yang JLT itu akan menjadi biasa dan membosankan (berulang) atau pemimpin regu pramuka akan terlalu besar pekerjaan yang cocok untuk dia dalam menjaga segar dan menarik bagi semua orang yang JLT semua waktu.

Atau …

Tentang hal itu, apakah ada yang di luar sana punya ide lain untuk pelatihan Pemimpin Jr? Kami memiliki ‘bertubuh kecil’ Pasukan, dan sebagian besar anak-anak kita telah mengikuti BSA dikemas JLT. Tidak bekerja dengan sangat baik jika mereka mengetahui * bagaimana * Anda memilih bahwa majalah bodoh bahkan sebelum Anda mulai, dan berapa kali yang dapat Anda memainkan permainan kentang dan tetap segar ….

Ideas? …

Sebagian besar dari kita memiliki masalah yang sama. Keberhasilan, dan keterbatasan, dari BSA Junior Leader Training Kit benar-benar disorot situasi bagi saya. Akibatnya, untuk item tiket Badge Kayu saya mengembangkan pemimpin pasukan-program pelatihan tingkat SMP untuk pasukan saya. Saya telah mencoba ide-ide program dalam pasukan saya dengan hasil yang menggembirakan. Sementara panjang pada arah, dan kekurangan bahan-bahan yang sebenarnya, saya percaya itu memberikan filosofi dan pendekatan komprehensif untuk subyek yang akan jelas banyak kabut untuk pimpinan unit. Hal ini memungkinkan kita untuk memecahkan tugas pelatihan formal menjadi potongan-potongan yang dimengerti, dikelola dan efektif, namun mengelola program pelatihan total untuk pramuka kami.

Banyak elemen dalam program ini akan akrab bagi Scouters, karena mereka telah dikumpulkan dari berbagai sumber. Saya percaya, bagaimanapun, progam pelatihan yang disajikan di sini merakitnya menjadi pendekatan effictive ke program tingkat pasukan pelatihan formal. Scouters bebas menggunakan ide-ide yang disajikan di sini dalam program pelatihan Anda unit seperti yang anda inginkan untuk memenuhi kebutuhan anda.

Beberapa bahan yang disediakan di sini untuk Anda gunakan. Saya telah mengumpulkan ide-ide dan bahan-bahan dari berbagai sumber, tapi waktu langka saat ini untuk membawa mereka bersama-sama ke dalam format yang rapi. Aku akan membuat mereka tersedia saat mereka selesai. Namun, banyak ide bagus, dan material untuk modul pelatihan dapat dikumpulkan dari berbagai sumber. Materi dalam Buku Pegangan Pemimpin Junior dapat dilindungi sebagai modul. Junior Pemimpin bagian Pelatihan dari Buku Pegangan pemimpin regu pramuka memiliki daftar panjang ide dekat akhir bab ini. Biarkan kebutuhan unit anda menjadi panduan Anda.

Harap tinjau materi ini dan mengirim ide, kritik atau komentar kepada saya. Dan modul terutama bahan tambahan. Di bawah ini saya telah memasukkan beberapa pemikiran di balik program, untuk keuntungan apapun mereka berada.

Steve

Steve Tobin, Scouter
Hampton, MN
linewd14.gif (1925 bytes)
JLT Bahan

Junior Pemimpin Program Pelatihan – Garis besar untuk program pelatihan Junior Troop Leader.

Pemimpin pasukan Junior Pelatihan Sesi 1 – Sebuah kursus hari atau pekan yang menutupi fundamental.

Kursus JLT PC Slide Presentasi – di Power Point MS dan Lotus Freelance Graphics.

Dasar Kepemimpinan Challenge – Kursus Book Oleh Thomas C. Nulf. Dari Pasukan 26 – Tulsa, Oklahoma. Kursus untuk melatih Pramuka untuk memimpin dan mengelola orang.

BSA JLT Kursus – Sebuah evaluasi dan ide dari Pramuka-L.

Kepemimpinan dalam kepramukaan – Sebuah artikel oleh Charles Stafford

Keterampilan Kepemimpinan – Ringkasan dari 11 poin dari Pelatihan Kepemimpinan.

linewd14.gif (1925 bytes)
Pikiran mengenai Program JLT Pasukan

Saya bukan ahli khusus pada pelatihan kepemimpinan pramuka. Sebagai pemimpin Scout baru, dengan Fast Start dan SM pelatihan dasar di bawah ikat pinggang saya, saya tahu saya seharusnya pelatihan pemimpin pramuka saya. Jadi saya mulai mencari-cari cara untuk pergi tentang * hal * Kepemimpinan Pelatihan. Pergi ke baris pertama saya dukungan, pelatihan kepemimpinan materi di Buku Pegangan pemimpin regu pramuka terdiri dari 17 halaman instruksi sangat kental dan sebagian besar undecipherable. Aku mengambil konsep dari Konferensi Pemimpin Baru, yang merupakan awal yang baik. Tapi materi pada sesi JLT akhir pekan sebagian besar hilang pada saya. Saya tidak memiliki petunjuk bagaimana memasukkan apa yang sedikit saya mengerti ke presentasi pelatihan.

Jadi aku melakukan hal yang jelas … Aku punya orang lain untuk melakukannya untuk saya. Seorang malaikat tetangga, menyamar sebagai Scouter Jim Forrest, datang dan melakukan program pelatihan dengan pramuka saya. Dua kali. Dan itu indah. Jim adalah pelatih luar biasa, baik untuk orang dewasa dan anak laki-laki, jadi kami semua belajar dan bersenang-senang dan mendapat hal-hal yang dari awal yang besar untuk pasukan saya.

Tapi, sayangnya, saya tidak bisa melakukan apa yang Jim lakukan. Aku memilikinya pada kewenangan baik yang ia telah pramuka pelatihan sejak Musa adalah Cub Scout. Pemimpin pasukan baru, di sisi lain, umumnya tidak berpengalaman atau berpendidikan dalam pelatihan kepemimpinan pemuda. Banyak pasukan kehilangan pemimpin mengalami mereka dewasa, atau startups baru, dan merupakan pemimpin regu pramuka merek baru di celana mengkilap yang melakukan pelatihan. Hal ini penting untuk membuat bahwa pemimpin pramuka baru yang akan efektif dari awal. Pemimpin ini memerlukan langkah-demi-langkah set bahan untuk membimbing mereka melalui upaya awal mereka.

Inilah yang saya benar-benar menyukai tentang pemimpin regu pramuka BSA Pelatihan JLT Kit ketika diperkenalkan. Ia meletakkan semuanya untuk Anda, siapa, apa kapan, di mana, mengapa dan bagaimana. Ini memberitahu Anda apa yang harus lakukan dan katakan, dan untuk mengukur ekstra mereka bahkan menaruh beberapa di tape video untuk Anda. pemimpin formal pertama saya program pelatihan junior yang digunakan program ini, dan itu berjalan sangat baik untuk kedua anak laki-laki dan aku. Saya belajar banyak, atau lebih, dari pengintai itu. Tidak menyenangkan seperti sesi Jim, namun mendapatkan pekerjaan.

Ketika aku berlari program tahun berikutnya, beberapa poin merepotkan keluar. Pertama, banyak dari Pramuka dalam kegiatan kedua juga dalam pertama, jadi saya menggunakan game baru dengan tujuan yang sama. Meskipun demikian, saya selalu menabrak batas kebosanan mereka. Ternyata bahwa dasar dari metode pelatihan yang digunakan di sini adalah berasal dari apa yang disebut “proses penemuan”. Atau, apa yang terjadi ketika “lampu menyala.” Tidak banyak “penemuan” ketika pramuka itu telah melihat itu sebelumnya, sehingga tingkat bunga yang menderita. Saya juga melihat perlunya untuk menutup bahan tambahan yang tidak dalam kegiatan BSA, dan membutuhkan metode untuk bekerja itu ke dalam program. Dan bagian terakhir dalam kegiatan JLT SM pada Pelatihan Melanjutkan menekankan betapa pentingnya hal itu, tetapi cukup singkat tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Jadi saya memutuskan untuk membuat pemimpin salah satu pelatihan junior saya Badge item tiket Kayu. Aku menarik bersama-sama segala sesuatu yang saya bisa menemukan tersedia bagi-lay Scouter, dan berakhir dengan satu set latihan beragam pelatihan, teknik dan ide. Tapi tidak ada yang menyerupai sebuah program yang pemimpin Scout bisa menggunakan untuk berbagai usia. Saya mencoba menemukan cara untuk menjaga program dasar segar dan menarik setiap waktu, dan juga memenuhi kebutuhan baik pengintai muda dan tua, dengan sedikit keberhasilan.

Setelah beberapa saat ia menjadi jelas bahwa pasukan yang cukup banyak perlu menjalankan, dasar yang sama, kursus pelatihan setiap tahun untuk para pengintai baru dan pemimpin SMP yang masuk Bahan yang kita butuhkan untuk menutup untuk kelompok ini tidak akan berubah secara substansial dari tahun ke tahun, dan saya tidak bisa benar-benar menemukan “baru dan meningkatkan” metode presentasi untuk tetap segar untuk pengintai yang mengulang kursus.

Jadi jawaban singkat untuk masalah ini adalah bahwa kita tidak mencoba. Kami merancang program JLT pasukan khusus untuk pemimpin baru, yang belum pernah melihatnya sebelumnya, jalankan ketika diperlukan, dan berhenti di situ. Tapi bukan menjadi awal dan akhir pelatihan pasukan kita, sekarang tapi salah satu bagian dari silabus pelatihan yang membahas kebutuhan pramuka saat ia berlangsung dan pengalaman kepemimpinan keuntungan.

Proses pelatihan kepemimpinan dimulai ketika kita duduk dengan transfer baru kami Webelos dan menjelaskan operasi patroli baru mereka, apa yang pemimpin pramuka lakukan, dan bagaimana fungsi pasukan. Hal ini berlangsung melalui pemilu patroli dan penjelasan tentang pentingnya mereka. Kemudian SM konferensi pemimpin baru dengan pemimpin yang baru terpilih, dan program JLT pasukan. Sejauh ini, begitu bagus. Sekarang apa yang kita lakukan setelah yayasan ini adalah di tempat? Solusinya, saya pikir, adalah dua kali lipat.

Langkah pertama adalah meletakkan “berpengalaman”, pramuka dilatih untuk bekerja mengajar bahan baku ke pengintai muda. Ada dua manfaat bagi pengintai tersebut. Pertama, ini adalah kepemimpinan pelatihan baru bagi mereka dalam hal ini mengembangkan dan latihan keterampilan kepemimpinan mereka melalui proses pengajaran. Kedua, cara terbaik untuk benar-benar mempelajari materi yang harus mengajarkannya kepada orang lain. (Cobalah untuk mengajarkan seseorang simpul bahwa Anda goyah pada diri Anda sendiri: ^) Mereka bisa terkena materi lagi, tapi dengan cara yang baru, lebih terlibat secara langsung. Masukkan Panduan Pasukan dan Instruktur untuk bekerja mengajar Pramuka baru, menjalankan pemilihan pasukan dan program JLT. Sementara ini adalah bagian standar dari program Pramuka, melihat dan menggunakannya sebagai salah satu elemen program pelatihan kami akan membantu kita membuat lebih efektif.

Bagian kedua adalah dalam modul pelatihan. Ini adalah metode untuk pasukan Scouter untuk mengidentifikasi, mengatur, desain dan topik jadwal pelatihan. Modul A dapat terdiri dari 5 atau 10 menit sesi dengan PLC, latihan untuk pertemuan pasukan atau campout, atau dapat menjadi akhir pekan tamasya dengan Korps Kepemimpinan. Hal ini dapat menjadi cara untuk mengelola pelatihan formal tingkat pasukan untuk pramuka setelah mereka telah melalui program JLT pasukan. Modul dapat disajikan pada setiap titik waktu seperti yang dirancang untuk berdiri sendiri, atau Anda dapat mematahkan topik ke yang lebih besar menjadi serangkaian mudah dicerna modul. Modul bisa dipilih berdasarkan kebutuhan pasukan saat ini atau masalah, atau diterapkan secara rotasi yang direncanakan. Dan lagi, para pengintai lebih berpengalaman dapat diberikan tugas mengajar dan / atau melaksanakan modul-modul ini sebagai bagian dari pelatihan mereka terus-menerus. Hal ini akan memimpin pengintai terhadap tingkat Dewan menghadiri program JLTC dan seterusnya.

Tinggalkan Balasan

