games pramuka kita


1Way Tug-o-War Permainan Pramuka Permainan
Permainan ini dimaksudkan untuk Pramuka, Beruang pramuka, Webelos pengintai.
diperlukan:
4 tim
4 panjang 25foot tali
saputangan atau kain
persiapan:
Ikat 4 panjang tali bersama-sama ke lingkaran.
Lay tali di sebuah persegi di tanah dengan knot di sudut-sudut.
Masukan lap di pusat alun-alun.
instruksi:
Baris masing-masing tim pada sisi tali persegi.
Pada sinyal ‘GO’, semua orang mengambil tali dan mulai menarik.
Setelah satu set batas waktu, sinyal berhenti diberikan dan tim yang telah membuat kemajuan yang paling jauh dari pusat penanda menang.

 

2Permainan Pertama Kelas Relay Permainan Pramuka
Permainan ini dimaksudkan untuk Pramuka.
diperlukan:
tiang per patroli
tali per patroli
saputangan per patroli
ace bandage per patroli
Satu orang dewasa per patroli sebagai hakim.
Catatan:
Penguatan Baik dari keterampilan yang dibutuhkan untuk First Class.
Juga review yang baik untuk pramuka tua karena mereka cenderung lupa sedikit tanpa ulasan.
instruksi:
Ini adalah sebuah relay antara patroli untuk menunjukkan keterampilan First Class dan pengetahuan.

Orang dewasa ditugaskan untuk setiap patroli posisi dirinya 10, 20, atau 30 meter dari patroli. Dia memiliki daftar Tenderfoot, Kelas 2, dan pertanyaan 1st Class. Masih hijau bernilai 10 poin, 2 bernilai 15, dan 1 bernilai 20.

Pada sinyal, pemimpin patroli dari setiap patroli berjalan untuk menilai patrolinya dan mengatakan kepadanya apa tingkat pertanyaan yang dia inginkan – Tenderfoot, 2, atau 1. Hakim meminta demonstrasi keterampilan atau jawaban atas pertanyaan dari kategori tersebut. Jika orang tersebut berhasil, hakim memeriksa off pertanyaan dan orang berjalan kembali untuk menandai orang berikutnya. Jika orang tersebut tidak benar, ia hanya kembali dengan tanpa poin.

Setelah satu set batas waktu, patroli dengan poin terbanyak menang. Atau, patroli untuk menjawab semua pertanyaan kemenangan pertama.

Keterampilan Tenderfoot
Tampilkan Tanda Pramuka.
Ucapkan Sumpah Pramuka (pastikan mereka menggunakan Sign Scout).
Katakanlah UU Pramuka (pastikan mereka menggunakan Sign Scout).
Ucapkan Motto Pramuka.
Ucapkan Slogan Pramuka.
Apa nama patroli Anda?
Apa yang patroli Anda berteriak?
Jelaskan bendera patroli Anda.
Ikat dua setengah pasak.
Ikat suatu halangan tautline.
Jelaskan pengobatan untuk luka dan goresan sederhana.
Jelaskan pengobatan untuk lecet di tangan dan kaki.
Jelaskan pengobatan untuk luka bakar ringan atau luka bakar (tingkat pertama).
Jelaskan pengobatan untuk gigitan dan sengatan serangga dan kutu.
Jelaskan pengobatan untuk gigitan ular beracun.
Jelaskan pengobatan untuk mimisan.
Jelaskan pengobatan untuk radang dingin.
Jelaskan pengobatan untuk terbakar sinar matahari.

Keterampilan Kelas II
Kapan yang sesuai untuk menggunakan api untuk memasak?
Kapan yang sesuai untuk menggunakan kompor ringan?
Jelaskan pengobatan untuk berhenti bernapas.
Jelaskan pengobatan untuk perdarahan serius.
Jelaskan pengobatan untuk keracunan intern.
Jelaskan pengobatan untuk sebuah objek di mata.
Jelaskan pengobatan untuk gigitan hewan rabies diduga.
Jelaskan pengobatan untuk luka tusukan dari serpihan.
Jelaskan pengobatan untuk luka tusukan dari paku.
Jelaskan pengobatan untuk luka tusukan dari kail.
Jelaskan pengobatan untuk luka bakar serius (tingkat kedua).
Jelaskan pengobatan untuk kelelahan panas.
Jelaskan pengobatan untuk shock.
Jelaskan pengobatan karena serangan panas.
Jelaskan pengobatan untuk dehidrasi.
Jelaskan pengobatan untuk hipotermia.
Jelaskan pengobatan untuk hiperventilasi.

Keterampilan Kelas Pertama
Ikat suatu halangan kayu.
Ikat suatu halangan cengkeh.
Ikat bowline a.
Menunjukkan perban untuk terkilir pergelangan kaki.
Menunjukkan perban untuk luka di kepala.
Menunjukkan perban untuk lengan atas.
Menunjukkan perban untuk tulang selangka.
Beritahu lima tanda-tanda yang paling umum dari serangan jantung.
Jelaskan langkah-langkah dalam resusitasi cardiopulmonary (CPR).

 

3,

Jepitan Tag game Scout Permainan
diperlukan:
banyak jemuran
instruksi:
Berikan setiap pramuka beberapa jemuran untuk pin di mana saja di pakaian mereka di mana mereka dapat dicapai dengan pramuka lainnya.

Pada sinyal ‘Go’, semua orang mencoba untuk menarik jepitan dari orang lain. Begitu jepitan sebuah menyambar, pramuka yang mencurinya berlutut. Dia pin yang jepitan untuk pakaiannya. Sementara berlutut, pramuka aman dari memiliki jepitan diambil.

Tentukan batas waktu dan melihat siapa (atau tim yang) memiliki paling jemuran ketika waktu disebut.

Anda mungkin perlu untuk menetapkan aturan untuk mencegah berlutut terlalu lama atau berlutut tanpa terlebih dahulu menyambar jepitan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s