Panah Cahaya Upacara Pramuka


Panah Cahaya Upacara Pramuka Upacara
Upacara ini dimaksudkan untuk Webelos pengintai.
diperlukan:
Upacara Tabel dengan penghargaan dan pin, 1 masing-masing biru, kuning, hijau, dan putih lilin berdiri di atas meja, satu lilin putih sederhana.
biru, kuning, hijau, cat putih, besar tanda kardus AoL, jembatan crossover.
persiapan:
Peserta: Cubmaster, Asisten Cubmaster, Webelos Leader, Pembina Pramuka, Webelos Den Kepala, penerima AoL dan orang tua mereka.
Script:
Pada pembukaan upacara, lilin putih sederhana menyala oleh Cubmaster dan Asisten Cubmaster di depan ruangan.
Orang tua di satu sisi ruangan dan Den Pemimpin di bagian belakang dengan Webelos Pramuka. The Den Pemimpin harus menutup mata semua pramuka dan masing-masing telah meletakkan tangan kanannya di bahu kanan pramuka di depannya.
Pembina Pramuka untuk Webelos pasukan menyeberang ke harus menunggu di sisi yang jauh dari jembatan.

The Den Pemimpin memimpin Webelos kepada orang tua yang masing-masing mengambil tangan anak mereka dan membimbingnya ke meja cermony.

Cubmaster: (sementara Pramuka sedang dipandu ke meja)
Sebagai Cub Scout, Anda telah dipandu melalui Cub Scout Trail dengan bantuan banyak Akelas. Segera, ketika Anda menjadi Pramuka, Anda akan menemukan bahwa, sementara masih banyak orang yang bersedia untuk membantu, Anda mengambil semakin banyak tanggung jawab untuk merintis sendiri ke Eagle.

(Asisten Cubmaster menghapus penutup mata saat di depan meja)

Cubmaster: (Call keluar setiap nama penerima AoL) – Anda telah dipanggil sebelum Pack karena Anda telah memenuhi persyaratan untuk peringkat tertinggi Cub Pramuka ini: The Arrow of Light.

Band pertama warna adalah untuk mengingatkan Anda tentang pelajaran yang Anda pelajari sebagai pramuka.

(Asst. Cubmaster lampu Biru Lilin, sebagai Cubmaster dibaca)

Biru mewakili semangat Cub Pramuka: semangat memberi goodwill dan melakukan yang terbaik. Apakah Anda berjanji untuk memenuhi Cub Scout Promise dan moto Cub Scout, Apakah Terbaik Anda, ketika Anda menerima Arrow of Light lencana?

(Webelos Pramuka jawaban, “Kami melakukan ‘. Webelos Den Leader berlaku Biru Cat untuk wajah masing-masing penerima).

Cubmaster: Webelos Pramuka telah setia berjanji selalu untuk menjaga semangat Cub Pramuka. Sebagai orang tua mereka, apakah Anda juga berjanji untuk terus membantu anak Anda dalam petualangan Pramuka nya.

(Orang tua menjawab, “Kami melakukan ‘).

Cubmaster: (. Asst Cubmaster lampu Putih Lilin, sebagai Cubmaster dibaca)
Band kedua warna, putih, merupakan UU Pramuka. Pemuda dan orang dewasa pemimpin riang akan menunjukkan keterampilan yang Anda butuhkan, tetapi akan terserah Anda untuk hidup sampai 12 poin dari UU Pramuka. Harian Anda akan dihadapkan dengan keputusan dan, di kali, jejak akan tampak paling sulit untuk diikuti. Buatlah pilihan Anda dengan selalu mengingat UU Pramuka. Dalam semua yang Anda lakukan, apakah Anda berjanji untuk selamanya Terpercaya, Loyal, membantu, ramah, sopan, Kind, Taat, Ceria, Hemat, Berani, Bersih dan Reverent?

(Webelos jawaban, “Kami melakukan ‘. Webelos Leader berlaku cat putih)

Cubmaster: (sebagai Asisten Cubmaster lampu lilin kuning)
Band ketiga warna, kuning, singkatan Arrow of Light. Poros adalah lurus dan sempit: hanya seperti jalur yang Anda Pramuka harus mengikuti sepanjang hidup Anda. Ujungnya menunjukkan cara: cara untuk sukses dalam segala hal yang Anda lakukan. Hal ini menunjuk ke kanan: simbol bahwa tidak ada harus dibiarkan dibatalkan; jika berada dalam kekuasaan Anda untuk melakukannya, melihat bahwa hal itu dilakukan. Dan terakhir, ini adalah simbol dari tujuh sinar matahari, satu untuk setiap hari dalam seminggu; ini adalah untuk mengingatkan Anda bahwa setiap hari adalah hari baru: hari yang Dapat Dilakukan Terbaik Anda dalam segala hal:

Sebuah hari untuk menghormati Allah dan Negara,
untuk melakukan putaran yang baik Anda,
kesempatan baru untuk mengikuti UU Pramuka
dan mengingat kata-kata ini: Pada Honor saya

Cubmaster: Setiap anak laki-laki telah merintis jejak sendiri terhadap Panah Cahaya penghargaan, dan sekarang Arrow of Light akan membantu mereka mengingat janji mereka untuk menjaga Roh Cub Pramuka hidup. Apakah Anda berjanji untuk membiarkan cahaya bersinar dari Anda, untuk memberi contoh bagi orang lain untuk mengikuti jejak Anda, untuk mengatur mata Anda pada Elang dan tidak pernah pengabaian?

(Webelos menjawab, ‘Kami berjanji’. Webelos Leader berlaku cat kuning).

Cubmaster: Lalu aku, Akela, memiliki kehormatan yang berbeda untuk mengatakan kepada Anda: Anda sekarang penuh Panah pemegang Cahaya!

(Asisten Cubmaster tangan orang tua Arrow penghargaan Cahaya dan meminta mereka untuk pin mereka pada anak laki-laki).

Cubmaster: Selanjutnya, kami meminta Webelos untuk pin pada ibu atau ayah Panah miniatur Cahaya.

Cubmaster: Anda dapat memakai penghargaan pada seragam Pramuka Anda, berpusat di bawah saku baju sebelah kiri. Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk menyambut Anda sebagai penerima Arrow of Light penghargaan. (semua pemimpin berjabat tangan penerima)

Cubmaster: (sementara asisten Cubmaster lampu lilin hijau) candle terakhir, dan band terakhir dari warna, adalah Hijau; melambangkan awal jalan Anda menuju Elang sebagai Pramuka. Sebagai Pemimpin Den Anda menerapkan cat pada masing-masing, mempersiapkan diri untuk tidak lagi dikenal sebagai Webelos Pramuka, tapi sekarang sebagai Pramuka.

Pemimpin Den Anda sekarang akan membawa Anda ke jembatan yang menghubungkan Cub Pramuka dengan Boy Pramuka. Seperti nama Anda disebut, menyeberang jembatan di mana Pramuka akan menunggu untuk menyambut Anda ke pasukan mereka dan hadir Anda dengan buku pegangan dan neckerchiefs Anda sudah diperoleh melalui ketekunan Anda sebagai Webelos Pramuka.

(Pemimpin den Webelos memimpin pramuka untuk menjembatani. Sebagai nama disebut, dia bisa menjabat tangan mereka dan berharap mereka baik sebelum mereka menyeberang.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s